Aplikasi Database Siswa Menggunakan Excel Update Terbaru

 Blognya Rifai - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk semuanya, Hallo Sobat Blogger semuanya. Selamat datang kembali di Blog Sederhana Saya ini. Terimakasih Saya ucapkan kepada Anda semua yang sudah mengunjungi blog sederhana Saya ini. Pada kesempatan ini Saya kembali Saya akan berbagi sebuah aplikasi berbasis Excel, dan sesuai judul artikel ini, aplikasi yang akan Saya bagikan adalah Aplikasi Database Siswa (Adabs Versi 1.1) dengan link download terbaru.

Aplikasi Database Siswa Menggunakan Excel Update Terbaru

Aplikasi Database Siswa (Adabs V.1.1)

Adabs (Aplikasi Database Siswa) Versi 1.1 ini sebelumnya sudah Saya publikasikan di Blog Saya ini, namun link untuk mengunduh/download-nya sudah rusak. Dan pada kesempatan ini kembali Saya bagikan untuk Sobat Blogger semuanya.

Adabs Versi 1.1 ini merupakan sebuah aplikasi berbasis VBA Excel yang dibuat untuk mempermudah dalam merekap data siswa di sekolah, baik ditingkat SD/SLTP/SLTA. Berikut merupakan fitur-fitur yang ada pada Aplikasi Database Siswa (Adabs V.1.1) ini.

Fitur-Fitur Aplikasi Database Siswa (Adabs V.1.1)

1. Sekolah

Fitur ini digunakan untuk mengubah profil sekolah, diantaranya adalah:

  • Pemerintah Kabupaten/Kota/Provinsi;
  • Dinas Pendidikan/Nama Yayasan;
  • Nama Sekolah;
  • Alamat Sekolah;
  • NPSN;
  • No. Telepon Sekolah;
  • Nama Guru/Wali Kelas/Kepala Sekolah;
  • NIP/NIPY Guru/Wali Kelas/Kepala Sekolah; dan
  • Jabatan.

2. Siswa

Fitur Siswa ini merupakan fitur utama dalam memanajemen data siswa, di fitur ini kita bisa untuk:

  • Input data siswa (termasuk foto siswa);
  • Edit data siswa;
  • Cetak data siswa; dan
  • Hapus data siswa.

3. Reset DB

Fitur ini digunakan untuk menghapus seluruh data siswa yang sudah ter-input ke dalam Aplikasi Database Siswa ini.

Link Download Aplikasi Database Siswa (Adabs V.1.1) Update Terbaru

Bagi Sobat Blogger yang ingin mencoba Aplikasi Database Siswa (Adabs V.1.1) ini bisa mengunduh/download file-nya melalui link yang sudah Saya sediakan di akhir artikel ini.

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai Aplikasi Database Siswa Menggunakan Excel Update Terbaru, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Apps Database Siswa Excel V.1.1
Mas Operator  File Size 6.96Mb
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.

0 Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah Sini