Update Aplikasi Untuk Menghitung Masa Kerja PNS Menggunakan Excel

 Blognya Rifai - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semuanya, selamat datang kembali di Blog Sederhana Saya ini. Terimakasih Saya ucapkan kepada Anda semua yang sudah mengunjungi Blog Sederhana Saya ini.

Pada kesempatan ini Saya kembali akan berbagi sebuah aplikasi berbasis Excel, dan sesuai dengan judul artikel ini, aplikasi tersebut berguna atau berfungsi untuk menghitung masa kerja PNS. Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS Berbasis Excel ini merupakan update dari Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS yang sebelumnya sudah Saya publikasikan di Blog Saya ini.

Dan berikut merupakan pembahasan singkat mengenai Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS Berbasis Excel Versi 3.0:

Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS Versi 3.0

Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.3.0 merupakan sebuah aplikasi sederhana berbasis Excel yang dibuat untuk mempermudah kita dalam menghitung masa kerja dari PNS (Pegawai Negeri Sipil Negara). Dan seperti yang sudah Saya jelaskan di awal, Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS ini merupakan update (pembaruan) dari versi sebelumnya, adapun perubahan yang ada pada versi terbaru ini adalah sebagai berikut:

  • Perbaikan pada rumus/formula perhitungan masa kerja;
  • Penambahan tampilan Splash Screen; dan
  • Penambahan tampilan pada halaman Beranda.

Penggunaan Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS Berbasis Excel V.3.0

Untuk menggunakan Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.3.0 masih sama seperti penggunaan versi sebelumnya, dibutuhkan beberapa dokumen dari PNS yang akan kita hitung masa kerjanya, dokumen-dokumen tersebut antara lain adalah:

  1. SK/Kep Kenaikan Pangkat terakhir; dan
  2. SK/Kep CPNS.

Dengan menggunakan Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.3.0 ini kita bisa menghitung masa kerja sebanyak 100 (seratus) PNS, berikut merupakan tampilan dari halaman data PNS pada Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.3.0 ini:

Update Aplikasi Untuk Menghitung Masa Kerja PNS Menggunakan Excel

Dan berikut merupakan tampilan dari perhitungan masa kerja PNS pada Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.3.0 ini:

Update Aplikasi Untuk Menghitung Masa Kerja PNS Menggunakan Excel

Pada halaman hitung masa kerja PNS, kita bisa menentukan waktu (hari, tanggal dan tahun) perhitungangannya. Seperti yang ditampilkan pada gambar di atas.

Link Download Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS V.3.0 Update Terbaru

Bagi Sobat Blogger yang ingin menggunakan Aplikasi Hitung Masa Kerja PNS ini, silahkan unduh/download aplikasinya melalui tombol download yang sudah Saya siapkan di akhir artikel ini. Mungkin hanya itu saja artikel mengenai Update Aplikasi Untuk Menghitung Masa Kerja PNS Menggunakan Excel, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya, sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Apps Hitung Masa Kerja PNS V.3.0
Mas Operator  File Size 348Kb
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.

0 Comments

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah Sini